Friday, August 24, 2007

Demo.... :XD



ichh.. baru kali ini liat sendiri yang namanya demo, lagi asik nonton malem gembira di Kedutaan, pas lagi asik liatin kakak SIC maen.. para penonton tiba2 maju kedepan kirain ikutan asik nnyanyi bareng, sampe mas Reno dan mas sharin nai ke speaker penuh semangat , dikira penonton terlena dengan alunan musik.
Eh pas mbak della nyanyi penonton makin maju, yg ngeband makin napsu :XD, ehh gak taunya malah yg nonton ikut nyanyilagunya lain, sampe aku takut campur geli liat yg main napsu sampe peluk pelukan dikira pada tersihir dengan permainannya,

yang bikin takut aku penonton makin beringas jingrak-jingrak, ehhh gak taunya demo.
kasihan ibu2 yang nonton sampe pada menyingkir, denger2x sih korbannya sepatu adiknya AUla sampe ilang ha.ha.ha.ha ( maap ya la.. malah aku liat Bagas sepatunya makin keren sekarang)
Katanya sih gara-gara mahasiswa berantem, trus gak puas akhirnya demo getu lho...
Gak tau sekarang gimana udah selesai apa belum. Aku liat sampe yang demo bikin web segala ada disini(klo mau liat) dan pengin lebih jelas masalahnya.
Yang penting aku sekarang sudah liat sendiri demo yang bercampur lucu

No comments: